Babinsa Latih Yel-Yel Ibu PKK Dalam Rangka Lomba Kelurahan Tingkat Kota Surakarta

Foto: Istimewa

“Diharakan kepada ibu-ibu yang sudah di tunjuk untuk ikut serta dalam lomba agar giat berlatih dan semangat”

JAKARTA (Inspiratormedia.id) – Kepercayaan yang tinggi masyarakat kepada qparat kewilayahan yaitu Bintara Pembina Desa (Babinsa). Hal ini tercermin dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Anggota Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Sujiyanto memberikan pengarahan dan melatih yel-yel kepada ibu- ibu PKK Keluraha Mangkubumen yang bertempat di aula Kelurahan Mangkubumen, Jalan Rm. Said Nomor 157, Senin (19/3/2019).

Kegiatan yel-yel itu sendiri dilaksanakan dalam rangka lomba Kelurahan tingkat Kota Surakarta. Dalam lomba ini Kelurahan Mangkubumen mendapat kehormatan ditunjuk untuk mewakili Kecamatan Banjarsari.

Kegiatan Yel-yel di ikuti 30 orang ibu-ibu PKK Kelurahan Mangkubumen yang merupan Calon duta-duta yang mewakili Kelurahan Mangkubumen Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

“Diharakan kepada ibu-ibu yang sudah di tunjuk untuk ikut serta dalam lomba agar giat berlatih dan semangat, selaku Babinsa siap setiap saat membantu dan melatih agar mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Serka Sujianto

Penulis: Anton Nursamsi