Emak-Emak se-Solo Raya Siap Menangkan Heru CN Menjadi Anggota DPR RI

Foto: Inspiratormedia.id

“Alhamdulillah, saya banyak mendapat suara masyarakat se Solo Raya  khususnya kaum emak-emak”

JAKARTA (Inspiratotmedia.id) – Heru Cipto Nugroho calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPR RI di Dapil Jawa Tengah V  yang meliputi wilayah Kabupaten Klaten, Solo, Sukoharjo dan Boyolali ini, semakin meningkat popularitas dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat khususnya kaum emak-emak se Solo Raya.

Lantaran hasil kerja kerasnya berkampanye mensosialisasikan dan memperkenalkan visi dan misinya di dapil Jawa Tengah V  sejak disahkan KPU pelaksanaan kampanye para caleg pada bulan Agustus 2018 hingga bulan April 2019 nanti.

Ketua pepes Klaten Ibu Nurul bersama Ningrum, mengakui bahwa ia bersama ratusan emak-emak lainya se Solo Raya siap memenangkan Caleg PAN, Heru Cipto Nugroho  menjadi Anggota DPR RI, karenakan orangnya berjiwa peduli dan suka membantu kesulitan masyarakat kecil di pedesaan serta program visi dan misinya sangat menyentuh kehidupan masyarakat.

“Saya akan buktikan pada tanggal 17 April 2019 nanti, pasti pilih nomor urut 7 pak Heru Cipto Nugroho dari PAN,” ucap Nurul dan Ningrum kompak.

Kemudian hal senada di sampaikan oleh Ustadz Aries dan ustadz Suryo, bahwa sebagai tokoh agama sepakat bersama-sama masyarakat bertekad memenangkan Heru Cipto Nugroho pada pencoblosan tanggal 17 April 2019 nanti.

“Saya bersama masyarakat Solo Raya lainnya memilih pak Heru CN, selain beliau sangat peduli pada masyarakat kecil, beliau juga sangat agamis tekun ibadahnya,” ungkap Ustadz Aries yang diamini Ustadz Suryo.

Sementara itu, Heru CN mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di dapil Jawa Tengah V khususnya kaum emak-emak se-Solo Raya yang  banyak mendukung dan siap memenangkan dirinya menjadi Anggota DPR RI.

“Alhamdulillah, saya banyak mendapat suara masyarakat se Solo Raya  khususnya kaum emak-emak yang tentunya sangat antusias dan bertekad memenangkannya pada pencoblosan tanggal 17 April 2019 nanti,” ucap Heru CN kepada Inspiratormedia.id melalui ponselnya, Sabtu (16/2/19).

Menurut Heru, bahwa ia melihat selama kampanye melakukan sosialisasi di dapil Jawa Tengah V  ini kesenjangan ekonomi masyarakat Indonesia cenderung meluas. Ia menyinggung kehidupan masyarakat dipedesaan yang kian sulit.

Ia banyak mendapat keluhan saat kunjungan kampanye ke desa-desa dapil Jateng  V khususnya dari emak-emak yang merasakan dampak akibat kebutuhan hidup sehari-hari yang serba mahal.

“Insya Allah saya berjanji jika nanti menjadi Anggota DPR RI, insya Allah bisa mengatasi kesenjangan sosial di pedesan khususnya di dapil Jateng V,” terang Heru CN.

Oleh karena itu, Heru CN berharap agar seluruh masyarakat di dapil Jawa Tengah V yang meliputi Kabupaten Klaten, Solo, Sukoharjo dan Boyolali ini harus bekerja keras untuk memenangkan dan mencoblos gambar dirinya pada pemilihan legislatif tanggal 17 April 2019 yang beberapa bulan lagi.

“Jadi jika memang masyarakat di dapil  Jateng V  ingin saya jadi Anggota DPR RI tidak ada pilihan lain, masyarakat harus habis-habisan All Out untuk memenangkan saya dengan mencoblos nomor urut 7 Heru Cipto Nugroho dari PAN,” pungkasnya.

Penulis: Ichsan