Fadhlul Fatahillah gantikan Ikhsan Sebagai Ketua Umum HMI FKIP Unsyiah

Foto: Istimewa

“Ikhsan dalam kata sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader”

JAKARTA (Inspiratormedia.id) – Pengurus HMI Komisariat Fkip Unsyiah periode 2019/2020 resmi dilantik Senin (22/04) malam di aula insan cita HMI Cabang Banda Aceh. Fadhlul Fatahillah resmi menggantikan Ikhsan berdasarkan hasil RAK XXXIII (Rapat Anggota Komisariat). Pelantikan ini bertemakan “Revitalisasi Khithah Ber-HMI dengan Integritas Kader HMI Komisariat Fkip Unsyiah” .

Ikhsan dalam kata sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader, senior dan alumni yang telah banyak membantu selamat memimpin HMI Komisariat Fkip.

Sementara itu Fadhlul Fatahillah berharap para pengurus demisioner tetap membantu dan bersinergis dengan pengurus sehingga kedepannya HMI Komisariat Fkip memiliki peran strategis baik di kampus maupun ditengah ummat.

Foto: Istimewa

Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh, Mutawaliannur dalam sambutannya mengharapkan komisariat fkip dapat menghidupkan lembaga lapenmi (lembaga pendidikan mahasiswa islam) serta memberikan masukan terkait isu pendidikan terkini.

Dalam pelantikan itu hadir pula wakil rektor ISBI Aceh Yusri Yusuf, dalam amanatnya beliau mengharapakan kader HMI komisariat Fkip sesering mungkin melakukan diskusi dan kajian keislaman.

Selain pengurus Maahmi komisariat fkip Unsyiah juga dilantik kohati (korps hmi wati) komisariat Fkip yang di pimpin oleh Cut Nurrahmah.

Penulis: Anton Nursamsi