Forkopimda dan Kapolres Bogor Himbau Masyarakat Agar Tetap Kondusif Jelang Pelantikan

Foto: Istimewa

“Menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk tetap menjaga Kabupaten Bogor agar tetap kondusif”

BOGOR (Inspiratormedia.id) – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hasil Pemilu 2019, Kapolres bersama Forkopimda Kabupaten Bogor menghimbau agar masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Bogor ikut menjaga keamanan.

Dalam hal ini Bupati Bogor juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk tetap menjaga agar tetap kondusif, dan bisa mensukseskan bersama pelaksanaan pelantikan Presiden pada Minggu (20/10) nanti.

Kapolres Bogor bersama Forkopimda Kabupaten Bogor menyampaikan deklarasi yang berbunyi “Assalamualaikum wr. wb. Bupati Bogor bersama Forum Komunikasi pimpinan daerah dan ASN juga masyarakat Kabupaten Bogor siap amankan pelantikan presiden dan wakil presiden. siap mengamankan? Siap mengamankan”.

Ditempat yang berbeda, tokoh agama Desa Ciampea Udik, menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk tetap menjaga Kabupaten Bogor agar tetap kondusif, dan bisa mensukseskan bersama pelaksanaan pelantikan presiden.

“Assalamualaikum wr. wb, saya Tokoh Agama Desa Ciampea udik Kecamatan Ciampea, saya menolak unjuk rasa anarkis, menolak radikaisme dan terorisme dan mendukung pelatikan Presiden kondusif,” ucapnya.

Penulis: Soehartanto