GPN Kecewa Gubernur NTB Prioritaskan Pasar Murah Hanya di Mataram

Foto: Hendrawan Saputra (ist)

“Mantan Ketua Umum HMI Lombok Timur ini juga menyatakan jika pasar murah itu lebih tepat di lakukan di desa-desa”

JAKARTA (Inspiratormedia.id) – Pernyataan Gubernur NTB Zulkiflimansyah terkait pasar murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan Provinsi NTB yang diperuntukkan untuk masyarakat banyak menuai kritik baik dari kalangan aktivis maupun masyarakat di NTB.

Dengan pernyataan Gubernur melalui media sosial yang mengatakan pasar murah terus di lanjutkan terutama di Kota Mataram, hal ini menjadi kekecewaan dari organisasi Gerakan Pemuda Nusantara (GPN).

“Seharusnya pak Gubernur tidak boleh memprioritaskan suatu program untuk satu daerah saja. Apalagi kita ketahui mengenai pasar murah ini semua daerah membutuhkan bukan di Mataram saja. Kami kecewa dengan pernyataan Gubernur seperti itu. Itu program pakai duit rakyat NTB, jadi semua berhak mendapatkan itu, NTB bukan mataram saja ya,” tegas Hendrawan Saputra, Ketua Gerakan Pemuda Nusantara Lombok Timur, melalui siaran pers, Selasa (3/12).

Mantan Ketua Umum HMI Lombok Timur ini juga menyatakan jika pasar murah itu lebih tepat di lakukan di desa-desa. Sehingga warga yang ada di desa bisa menikmati program dari pemerintah

“Kami berharap pasar murah  di lakukan di desa-desa biar masyarakat yang ada di desa bisa menikmati program pemerintah. Kalau di kota kan itu dinikmati oleh orang yang ekonominya menengah ke atas,” jelas Hendrawan.

Penulis: Kris Rahmatiasina
Edt: Redaksi (ZS)