Kabupaten Bogor Deklarasi Menolak Aksi Radikalisme dan Terorisme

Foto: Inspiratormedia.id

“Deklarasi ini untuk menyerukan kepada masyarakat luas dan segenap komponen bangsa untuk senantiasa menjaga keamanan dan mengedepankan sikap persaudaraan”

BOGOR (Inspiratormedia.id) – TNI, Polri dan Forkopimda Kabupaten Bogor bersama ribuan masyarakat dan pelajar dari berbagai sekolah di Kabupaten Bogor mendeklarasikan penolakan terhadap unjuk rasa anarkis.

Menolak aksi – aksi radikalisme dan terorisme, Indonesia damai dalam persatuan bersama bangun NKRI, acara ini digelar di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (18/10).

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 1.000 orang yang terdiri dari gabungan TNI – Polri, Anggota ASN Pemkab Bogor, Pol PP Kab. Bogor, Bhayangkari dan siswa/i SMP, SMK, serta SMA Se-Kabupaten Bogor.

Turut hadir dalam kegiatan deklarasi ini Bupati Bogor Ibu. Hj. Ade Munawaroh Yasin S.H., M.H., Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni SIK, Dandim O621 Kab. Bogor Letnan Kolonel Inf Harry Eko Sutrisno, S.E, M.Si, M. Tr. (Han), Dan Sub Denpom Cibinong Kapten Cpm. Lisno, Kajari Kab. Bogor Bpk. Rusli SH., MH., Ketua PN Cibinong Bpk. Irfanudin, SH., MH., Kadispora Kabupaten Bogor Sdr. Bambang Setiawan, Ketua KONI Kab. Bogor Bpk. Junaedi Samsudin, para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Bogor, unsur SKPD dan Muspika Kabupaten Bogor.

“Deklarasi ini untuk menyerukan kepada masyarakat luas dan segenap komponen bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Bogor agar pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden senantiasa menjaga keamanan dan mengedepankan sikap persaudaraan, serta jangan sampai terprovokasi oleh isu – isu yang belum tentu kebenarannya (hoax),” ujar Bupati Kab. Bogor.

Penulis: Krishna A