Kecelakaan Kembali Terjadi Di Jalan Raya HE Sukma Km 16

Foto: Istimewa

“Akibat dari kejadian ini kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan berat dan luka berat”

JAKARTA (Inspiratormedia.id) – Telah terjadi laka lantas di Jalan Raya HE Sukma km 16, Kampung Caringin, Rt 04/02, Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Selasa (12/2) sekitar jam 09.30 WIB.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan Bus dengan Nopol MGI F. 7537.UG bergerak dari arah Sukabumi menuju Bogor, menjelang TKP, bus tersebut berusaha mendahului kendaraan lain sehingga posisinya sebagian melebihi As jalan.

Pada saat itu bergerak kendaraan Toyota Avanza dengan Nopol F. 1020.CU dari arah Bogor ke Sukabumi.

Akibat dari kejadian ini kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan luka berat, kecelakaan ini mengakibatkan sedikitnya 5 orang luka-luka.

Diantaranya, Usman (38, pengemudi), Ibu Mariam (40) yang beralamat di Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, serta Eka Prasetio (28) yang beralamat di Kampung Pabuaran, RT 02/03, Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Kabuapaten Bogor.

Ketiganya dirujuk ke RSUD Ciawi, 2 orang lainnya mengalami luka ringan, diantaranya, Ahmad Fauzi yang beralamat di Kampunh Babakan sirna, RT 01/10, Desa Cijujung, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, dan Kosasih Kamal yang beralamat di Kampung Pabuaran, RT 02/03 Desa Sukamahi Megamendunag, Kabupaten Bogor, keduanya dirawat di Puskesmas Kecamatan Caringin.

Atas kecelakaan tersebut di perkirakan kerugian materi mencapai sekitar Rp. 75.000.000 (Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah).

Tindakan kepolisian yang dilakukan dengan menerima Laporan, mendatangi TKP dan olah TKP, mencari dan mencatat saksi saksi di TKP, melaporkan dan melimpahkan perkaranya ke Unit Laka Lantas Polres Bogor, mengevakuasi korban dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas dan melaporkan ke pimpinan.

Edt: Redaksi (AN)