Ketua PMII Bali-Nusra Ikut Berkomentar Terkait Pasar Murah yang Dilakukan Oleh Disdag NTB

Foto: Aziz Muslim (ist)

“Apalagi Kepala Dinas yang menggelar pasar murah tersebut digadang-gadang salah satu bakal calon”

JAKARTA (Inspiratormedia.id) – Pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan (Disdag) NTB yang gencar digelar di banyak titik di Kota Mataram banyak menuai pro dan kontra di tengah masyarakat terutama para aktivis di NTB.

Kali ini Ketua PMII Bali-Nusra, Azis Muslim yang ikut berkomentar. Dia mengapresiasi pasar murah ini jika menyasar ke tempat-tempat strategis dan merata di seluruh wilayah NTB. Namun menurut dia pasar murah banyak dilakukan di Kota Mataram.

“Di Kota Mataram contohnya, salah satu kota di antara tujuh Kabupaten/Kota di NTB yang mengikuti Pilkada serentak, sehingga pasar murah yang dilakukan sangat rentan disalahgunakan oleh oknum yang memiliki kepentingan di Pilwalkot. Apalagi Kepala Dinas yang menggelar pasar murah tersebut digadang-gadang salah satu bakal calon,” kata Azis, melalui siaran pers, Selasa (3/12).

Hal ini menurut Aziz, berkaitan dengan statemen Gubernur NTB yang mendukung program ini melalui beberapa media online maupun cetak.

“Maka untuk itu kami mendorong pihak terkait misalnya DPRD, Inspektorat dan APH untuk melakukan pengawasan terhadap kegiatan ini,” tegas Aziz.

Penulis: Krishna A
Edt: Redaksi (ZS)