Perajurit Petarung Terima ATM dan Buku Rekening Dari BRI

Foto: Istimewa

“Hal ini diharapkan agar para Prajurit Padmaksuma lebih bijak lagi dalam menggunakan gaji dan tunjangan”

TEGAL (Inspiratormedia.id) – Bertempat di Aula Kapten Damhuri Amir, Pimpinan Bank BRI Cabang Tegal Amin Teguh Prayitno menyerahkan buku rekening dan ATM tunjangan kinerja Prajurit Petarung Padmakusuma yang secara simbolis diwakili oleh Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han), Senin (11/2).

Hadir dalam acara tersebut, Wadan Yonif 407/PK Mayor Inf Anta Sihotang, S.Sos, para Perwira Seksi Yonif 407/PK dan para Komandan Kompi beserta anggota. Turut hadir beberapa anggota staf Bank BRI Cabang Tegal untuk memberikan pelayanan pembagian buku rekening dan ATM.

Komandan Yonif 407/PK dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai dengan petunjuk dari Komando Atas, bahwa gaji dan tunjangan kinerja untuk prajurit dibagi menjadi 2 rekening beserta ATMnya.

Hal ini diharapkan agar para Prajurit Padmaksuma lebih bijak lagi dalam menggunakan gaji dan tunjangan kinerja yang sudah diberikan oleh negara sebagai bentuk kesejahteraan.

Lebih lanjut, Komandan Yonif 407/PK mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank BRI Cabang Tegal beserta anggota stafnya yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada Prajurit Petarung Padmaksuma Yonif 407/PK.

Kepala Pimpinan BRI Cabang Tegal Amin Teguh Prayitno dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk rekening dan ATM tunjangan kinerja dibuat baru dan terpisah tidak lain tujuannya adalah untuk membedakan antara gaji dan tunjangan kinerja.

Selain itu Amin Teguh Prayitno juga menyampaikan program-program Bank BRI yang sudah berjalan di tahun ini, seperti tabungan perencanaan, tabungan Simpedes, kredit pinjaman, KPR dan program Britama Muda serta undian hadiah yang diselengarakan setiap 6 bulan.

Penulis: Kris Rahmatiasina