Tiga Komunitas di Lampung Ini Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Foto: Istimewa

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan dan juga bisa bermanfaat”

LAMPUNG (Inspiratormedia.id) – RPM dan Kampung Dongeng serta METAL kembali salurkan bantuan ketiga keluarga yang mengalami musibah kebakaran rumah yang terjadi di RT 03 Desa Blambangan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan sekira pukul 14.10 WIB pada Minggu (1/12).

Bantuan tersebut langsung diberikan kepada para korban. Selain dalam bentuk sembako, relawan juga memberikan uang santunan kepada korban.

“Acara santunan ini, kami bersama komunitas dan para donatur memberikan bantuan dalam bentuk sembako dan uang santunan untuk membantu sedikit meringankan beban mereka,” kata Nur Leli dari komunitas Kampung dongeng yang didampingi Sumiati salah satu notaris Lampung Selatan, Senin (2/12).

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan dan juga bisa bermanfaat,” tambahnya.

Dilokasi yang sama, Misar salah satu korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada para relawan dan donatur yang telah membantu dirinya dan korban lainnya.

“Semoga para relawan dan donatur tersebut di berikan rizki yang berlimpah serta mendapatkan pahala yang setimpal,” ungkapnya dengan raut sedih.

Penulis: Soehartanto