Komisaris PT. Inspirator Media Indonesia, Teten Indra Kembali Ingkar Janji

Foto: Ilustrasi (Ist)
“Sampai sekarang pembayaran gaji baru ditunaikan 1 (satu) bulan, untuk manajemen”

JAKARTA (inspiratormedia.id) – Situasi internal manajemen PT. Inspirator Media Indonesia yang memayungi dua media yakni, Majalah Inspirator dan media online www.inspiratormedia.id beberapa waktu lalu, Selasa (5/3/2019), telah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan terkait masalah pambayaran gaji yang tertunggak hingga 4 (empat) bulan. Hasan sebagai delegasi mengatakan akan menyelesaikan paling lambat hari Jumat (15/3/2019). Saat pertemuan tersebut pun dimediasi oleh satu pengacara dari pihak Komisaris. Sedangkan perwakilan dari pihak Media Inspirator diwakili oleh Pemred Online dan Majalah. Pertemuan berlangsung di Graha Mandiri, Lt. 9, Jakarta Pusat. Tempat dimana komisaris beraktifitas sebagai ketua umum LPCI.

Pihak Komisaris berjanji akan menyelesaikan semua pembayaran gaji pada Jum’at (15/3/2019). Namun sampai sekarang pembayaran gaji baru ditunaikan 1 (satu) bulan, untuk manajemen. Itupun belum termasuk honor wartawan dan lainnya. Disini kembali pihak Komisaris kembali ingkar janji terkait penyelesaian pembayaran gaji.

Pemimpin Redaksi Online www.inspiratormedia.id Zulfahmi Siregar, yang setiap saat menanyakan komitmen tersebut tapi unjung direspon. Pada kemarin juga Fahmi menjelaskan sudah kembali mengadukan perihal persoalan internal tersebut ke Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Pusat agar cepat diselesaikan.

Norman Arief selaku Pemimpin Umum dari kedua media juga sudah menanyakan bagaimana i’tikad baik Komisaris secara langsung via whatsapp. Namun hanya direspon singkat “akan dicheck ke Hasan”. Sampai berita ini ditayangkan juga sudah konfirmasi kembali namun belum direspon.

Masih menurut Norman, dirinya sudah tidak bisa lagi meredam kekecewaan seluruh keluarga besar Inspirator.  “Jadi silahkan saja bagi seluruh keluarga besar inspirator yang ingin melaporkan keberbagai instansi maupun ke Polda Metro Jaya terkait unsur janji palsu Komisaris. Saya tidak akan menghalang-halangi justru akan mendukung,” terangnya.

Edt: Redaksi Inspiratormedia.id