‘Market Maker’ Bagi Investasi Millenial

Foto: Istimewa

“Cuma waktu dua bulan, GIC telah mencapai lebih dari 7.000 pengguna yang mempercayakan platform GIC”

JAKARTA (Inspiratormedia.id) – Sang Motivator, Merry Riana mengatakan akan bisa menularkan semangat investor milenials sekaligus mendobrak persepsi lama tentang investasi khususnya investasi di bidang Forex.

“Saya tertarik dan tertantang menjadi brand ambassador karena GIC menawarkan edukasi keuangan untuk masyarakat. Ini yang membuat saya tertarik untuk bergabung,” kata Merry Riana dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (13/4).

Merry Riana dipercaya menjadi Brand Ambassador Global Investa Capital Pte. Ltd (GIC). GIC mengakui, dengan menggandeng sosok Merry sebagai perempuan yang modern dan aktif, akan membawa dampak positif di bidang keuangan terutama dalam hal investasi.

Merry juga diyakini mampu memberikan lebih banyak ‘awarness’ kepada para Milenial agar lebih ‘melek’ Investasi khususnya trading forex.

Sementara itu, CEO GIC, Peter Tendean mengatakan, sepak terjang dan perjuangan Merry Riana bekerja dari nol sampai menjadi pengusaha sukses sangat menginspirasi banyak orang. Seirama dengan visi misi dari GIC, sehingga sangat tepat jika Merry Riana sebagai ‘Brand Ambassador platform forex revolusioner Global Investa Capital’.

“Merry juga memiliki prinsip yang sama dengan GIC yaitu meningkatkan kesadaran akan investasi demi kebebasan financial dengan cara yang inovatif. Di Indonesia tercatat baru 0.4% masyarakat yang mau dan berani berinvestasi,” jelas Peter.

Ia menegaskan, GIC bertekad bulat berbekal visi menjadi platform investasi dan trading inovatif terdepan dengan prinsip adil dan hasil.

Sejauh ini GIC telah menciptakan ekosistem trading yang saling menguntungkan dan berkembang pesat di Indonesia dengan mengintegrasikan Meta Trader 5 – Blockchain, untuk pencatatan transaksinya.

Sebelumnya, GIC telah meluncurkan Platform GIC Trade dengan features GIC Trader and GIC Market Maker, yang bertujuan untuk memaksimalkan upaya pengguna sehingga menyelesaikan masalah-masalah yang masih sering dihadapi oleh investor dan trader melalui teknologi terbaru.

Lalu GIC juga berencana akan menghadirkan PRIMADAX yang menjadi Private Exchange daripada GIC Trade.

“Kita berencana kedepannya juga akan membangun GIC Academy yang mengedukasi para investor disana agar lebih paham dalam investasi dan akan dapat memilih platform investasi yang bagus,” ucap Peter.

GIC Academy ini, lanjut Peter, akan menjadi wahana untuk memberikan literasi yang lebih mendalam soal keuangan dan investasi bagi para milenial. Perempuan ini akan menjadi daya tarik tersendiri agar Milenial semakin bersemangat melakukan investasi.

Konsep bisnis GIC menawarkan aktivitas trading tanpa biaya swap, biaya komisi, dan spread yang rendah. Dan memberikan opsi di mana trader dapat dengan mudah berganti posisi menjadi ‘Market Maker’. Hal ini memberikan peluang baru bagi para pengguna untuk mendapatkan keuntungan dalam ‘Trading’.

“Cuma waktu dua bulan, GIC telah mencapai lebih dari 7.000 pengguna yang mempercayakan platform GIC. Targetnya hingga akhir 2019, GIC bisa tembus 20.000 user,” tutupnya.

Penulis: Demosz