Setelah Raih Penghargaan, Gabriella Beauty akan Berekspansi ke Luar Negeri

Foto: Gabriella Gremi Hallim (kiri) usai terima penghargaan/ganest

“Hal ini tentu memacu kami untuk terus berinovasi dan memberikan dampak khususnya bagi para wanita untuk dapat mengeksplor potensi mereka”

JAKARTA (inspiratormedia.id) – Geliat dunia industri kecantikan Tanah Air perlahan tapi pasti menunjukkan perkembangan yang positif. Hal tersebut terlihat dari banyaknya terobosan kreatif dari para pelaku bisnis kebutuhan kaum hawa itu demi memuaskan masyarakat dalam mendapatkan penampilan yang maksimal.

Usaha para praktisi kecantikan dalam mengembangkan bisnis dengan berbagai inovasi tersebut mendapatkan apresasi berupa penghargaan oleh Majalah Penghargaan Indonesia.

Adalah Gabriella Gremi Halim, owner dari Gabriella Beauty menjadi salah satu nama dari 30 penerima Award Winning Ranked 2019.

Gabrila menerima penghargaan dengan kategori Indonesia Women Awards yang diserahkan pada Jumat (11/1/19) lalu di Hotel Aston TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Atas penghargaan yang diraih, ia berharap akan dapat memacu dirinya dalam berinovasi dan dapat memberikan dampak positif terhadap kaum wanita dalam mengembangkan potensi mereka.

“Saya sangat bersyukur banget bisa mendapatkan kesempatan ataupun penghargaan sebagai sosok wanita inspiratif. Hal ini tentu memacu kami untuk terus berinovasi dan memberikan dampak khususnya bagi para wanita untuk dapat mengeksplor potensi mereka,” ungkap Gabriella kepada media usai menerima penghargaan.

Gabriella Beauty sendiri berada dibawah naungan PT. Cantik Sukses Abadi merupakan brand yang memfokuskan diri di industri kecantikan yang menyediakan segala macam kebutuhan mulai sulam alis, sulam eyeliner, sulam bibir, peralatan extention, nail art, BB Glow, hingga perawatan kulit.

Selain itu Gabriella Beuaty juga membuka kelas mentoring kecantikan yang hingga saat ini telah tersebar di lebih 100 kota di Indonesia.

“Kita juga sudah bergerak di lebih dari 100 kota di Indonesia, dimana selain mensuplai produk, kami juga memberikan mentoring seputar kecantikan,” tambah Gabriella.

Memasuki tahun 2019, ia berencana untuk membuka kelas pelatihan kecantikan di luar negeri seperti Singapura dan Korea.

“Harapan kami, jika sebelumnya para murid asing yang datang belajar ketempat kami, di 2019 ini untuk pertama kalinya kami ingin ekspansi dengan membuka kelas pelatihan di luar negeri, tujuannya salah satunya Singapura dan Korea,” tuturnya.