Torang Milenial Kawanua Deklarasikan Dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin

Foto: Inspiratormedia.id

“Ini adalah bentuk kerja nyata kami yang digaungkan sampai ke penjuru nusantara bahkan ke seluruh dunia”

JAKARTA (Inspiratormedia.id) – Ketua Panitia Torang Kawanua Jokowi-Ma’ruf Amin (TKJA), Greetty Tielman menyatakan yakin dengan Jokowi menjadi presiden dua periode Indonesia akan baik dan terjaga.

“Kami yakin Jokowi-Ma’ruf menjadi pemimpin Indonesia akan tetap terjaga, dan kami akan kawal terus sebagai relawan yang tidak punya kepentingan dibalik partai,” ujar Greetty, di Kuningan, hari ini, Jum’at (15/3).

Lanjutnya, toleransi keberagaman, kepedulian Jokowi telah membuktikan dari Sabang – Marauke. Dalam memeriahkan acara deklarasi TKJA, yang akan dilaksanakan minggu depan, pihaknya akan menggelar Festival Seni Budaya Milenial Kawanua.

Foto: Istimewa

“Ini adalah bentuk kerja nyata kami yang digaungkan sampai ke penjuru nusantara bahkan ke seluruh dunia agar menggugah rakyat Indonesia bersama dalam pilihan pilpres #01,” ujarnya.

Acara deklarasi minggu depan akan dihadiri tokoh-tokoh nasional bahkan Internasional yang berdarah Kawanua dari berbagai bidang.

“Dalam acara festival Seni Budaya Milenial Kawanua ini akan menghadirkan 3000 peserta yang sudah mendaftar, kemungkinan akan melebihi kapasitas tempat yang kami sediakan, yang rencananya di helat di SCBD – Sudirman, Jakarta, pada tanggal 24 Maret, minggu depan,” jelas Greetty pada awak media.

Ia mengatakan, bahwa kepedulian millenial Kawanua yakni supaya milenial memahami budaya leluhur dan mencintai keelokan seni budaya nusantara tercinta.

“Kelak menjadikan kebanggaan bangsa Indonesia menuju generasi masa depan, tapi jangan lupa pilih calon presiden Jokowi – Ma’ruf Amin #01,” tutup Greetty.

Penulis: Demosz