Frans Meroga: Pembangunan Ekonomi Masyarakat dalam Pondasi Bangsa

Foto: Doc. Inspiratormedia

“Memang sudah sejak lama kami concerned dengan peningkatan ekonomi kreatif”

JAKARTA (Inspiratormedia.id) – Frans Meroga caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyambut baik ide presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi), yang akan menjamin pemberdayaan ekonomi masyarakat sebagai kunci pembangunan sumber daya manusia (SDM) Indonesia. PSI menyambut baik dan menerima ide Jokowi dalam hal pembangunan SDM.

“Memang sudah sejak lama kami concerned dengan peningkatan ekonomi kreatif,” kata  Frans, dalam keterangannya, Senin (14/7/19).

Frans Meroga mengatakan pemberian air susu ibu atau ASI dan pemenuhan gizi yang seimbang tentu amat dibutuhkan agar stunting bisa dicegah. Dia mengingatkan komitmen PSI terhadap kesehatan ibu hamil dan balita pernah diangkat dalam pidato politik Festival 11 PSI di Surabaya, 11 Desember 2018.

“Demikian kegiatan hari ini ialah guna sosialisasikan kepada masyarakat Sukabumi khususnya kepada warga Pondokaso Landeuh terkait tentang Visi Misi partai, serta kami sebagai calon anggota dewan,” terangnya.

Sambung ia, yang dilakukan saat ini merupakan kerja nyata yang sesuai dengan Visi Misi partai serta fokus bertujuan kepada kesejahteraan rakyat. Salah satunya dengan membuka bazar penjualan sembako murah misalnya, tentunya itu bisa menjadi instrumen atau modal usaha yang akan kita tawarkan kepada masyarakat untuk sama-sama memiliki usaha.

Frans menyebut ide PSI dan Jokowi dalam dua momen politik berbeda itu sudah sejalan.

“Demikian kegiatan hari ini ialah guna sosialisasikan kepada masyarakat Sukabumi khususnya kepada warga Pondokaso Landeuh terkait tentang Visi Misi partai, serta kami sebagai calon anggota dewan,” terangnya.

Sambung ia, yang dilakukan saat ini merupakan kerja nyata yang sesuai dengan Visi Misi partai serta fokus bertujuan kepada kesejahteraan rakyat. Salah satunya dengan membuka bazar penjualan sembako murah misalnya, tentunya itu bisa menjadi instrumen atau modal usaha yang akan ditawarkan kepada masyarakat untuk sama-sama memiliki usaha.

Penulis: Demosz