Polda Metro Jaya Siapkan 12 Ribu Personel Gabungan Amankan Acara Munajat 212 di Monas

Foto: Istimewa

“Sama-sama  kita menjaga bagaimana jakarta ini mendapat pengakuan dari Negara lain ada 1 kota yang aman dan bersih”

JAKARTA (Inspiratormedia.id) – Polda Metro Jaya menyiapkan belasan ribu personel gabungan untuk mengamankan jalannya kegiatan Malam Munajat 212 yang akan digelar Kamis (21/2) di kawasan Monas.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyampaikan beberapa update pengamanan senandung salawat dan zikir Nasional sekaligus doah untuk keselamatan Bangsa di Monas nanti malam, jam 18:00 WIB. pihaknya menyiapakan 12 Ribu lebih pasukan gabungan TNI, Polri  dan Pemda DKI Jakarta untuk mengamankan jalaannya kegiatan tersebut.

“Sudah kita setting, kita komunikasikan dengan panitia untuk lokasi di monas ada 2 pintu untuk masuk di sana,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (21/2).

Argo berpesan kepada peserta kegiatan Malam Munajat 212 untuk bersama-sama mengamankan kegiatan ini, untuk pengalihan lalulintas dan pengalihan arus jalan yang melingkari monas akan ditutup sehingga masyarakat yang akan menuju ke silang monas akan mencari alternatif jalan lain sehingga bisa mempersiapkan diri sehingga tidak terjadi kemacetan.

“Kalau  jam 7 ya jam 5 sudah berangakat sehingga tidak terjadi keterlambatan,” jelas Argo.

Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono juga mengucapakan terima kasih pada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan. Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Sama-sama  kita menjaga bagaimana jakarta ini mendapat pengakuan dari Negara lain ada 1 kota yang aman dan bersih menjadi contoh buat kota-kota lain,” pungkasnya.

Penulis: Eddy SR