Panitia “Golf Tournament” Mengadakan Audiensi ke Kementerian BUMN

Foto: (Doc. Inspiratormedia.id)

“Karena telah terjadi kesalahpahaman, salah satu anggota panitia mengajukan Ketua Komisi VI untuk menjadi pembina dan memberi kata sambutan dalam acara tersebut,”

JAKARTA (Inspiratormedia.id) – Panitia acara Golf Tournament (Top Metro News) melakukan audiensi ke Kementerian BUMN, Jl. Merdeka Selatan No. 13, Gambir, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Ketua Panitia Acara, Zepri Sani Siregar dalam audiensi ini diterima oleh perwakilan dari pihak Humas Kementerian BUMN.

Tujuannya untuk mengundang pihak BUMN hadir dalam kegiatan Golf Tournament dan kegiatan Bansos, yang akan diselenggarakan pada 22 September 2019, di Rancamaya Golf dan Country Club, Bogor.

Zefri juga mengklarifikasi kepada pihak BUMN, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Top Metro News dan tidak mengatasnamakan siapapun.

“Karena telah terjadi kesalahpahaman, salah satu anggota panitia mengajukan Ketua Komisi VI untuk menjadi pembina dan memberi kata sambutan dalam acara tersebut,” jelas Zefri di Gedung Kementerian BUMN Lt II, Jakarta, Rabu (11/9).

Maka dari itu dirinya mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahpahaman tersebut.

“Kami juga mohon kepada pihak Kementerian BUMN untuk disebarkan ke semua BUMN, mengingat surat undangan peserta dan sponsor kami telah sampai ke BUMN,” pungkasnya.

Acara tersebut ditutup secara simbolis oleh Zefri selaku Ketua Panitia, Golf Tournament dengan menyerahkan surat undangan dan klarifikasi kepada pihak Kementerian BUMN.

Penulis: Zul-Sir