Beredar Video Marion Jola Lepas Jaket Saat Manggung di Sekolah

Foto: Istimewa

“Tanpa jaket, Marion masih mengenakan tank top putih dengan tali tipis”

JAKARTA (Inspiratormedia.id) – Nama Marion Jola sebagai penyanyi semakin bersinar setelah keluar sebagai finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Meski begitu, keberadaan pelantun lagu Janganini tidak lepas dari kontroversi.

Tidak sedikit yang menilai sosok Marion terlihat lebih dewasa dari perempuan seusianya. Meski begitu penyanyi kelahiran 12 Juni 2000 ini tetap tampil percaya diri dan rutin membagikan foto-foto di akun Instagram @lalamarionmj yang kini sudah memiliki 2,6 juta pengikut.

Belum lama ini Marion Jola kembali menjadi sorotan. Beredar video di Instagram oleh akun @infoviral_indo saat Marion melepas jaket ketika tampil di atas panggung Langit Musik yang digelar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Ambon.

Sebelum mulai menyanyikan lagu RAN berjudul Dekat Di Hati, Marion mengeluhkan cuaca yang panas. “Di sini panas juga, jadi kayaknya,” tutur Marion sebelum membuka jaket kulit hitam yang dikenakan. Alhasil tindakan tersebut mendapat sorakan dari penonton yang kebanyakan merupakan siswa siswi SMA.

Tanpa jaket, Marion masih mengenakan tank top putih dengan tali tipis yang dipadukan dengan rok sebatas paha dan kaus kaki hitam. Sambil mulai bernyanyi, sesekali Marion mencoba membetulkan atasannya itu.

Namun tidak berapa lama, seorang kru kembali memakaikan jaket yang dilepas Marion. Peraih piala Mnet Asian Music Awards tersebut nampak terkejut dan tetap lanjut bernyanyi dengan jaket menggantung di bahu.

Penulis: M. Akbar Rosbian